BolaSkor.com - Persib Bandung dikait-kaitkan dengan pemain asal Jepang sebagai pengisi kekosongan pemain asing Asia usai ditinggalkan Mohammed Rashid dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Beberapa nama muncul. Mulai dari Kazuki Takahashi yang saat ini bermain untuk Pirin Blagoevard di Liga Belgia, Ryutaro Karube yang pernah membela Perseru Serui.

Lalu Mitsuru Maruoka jebolan Borussia Dortmund, Tomoyuki Doi yang kini bermain di kasta ketiga Liga Jepang hingga Seiya Kojimu yang saat ini membela Ayutthaya United di Liga Thailand.

Baca Juga:

Persib Lepas 12 Pemain, Robert Rene Alberts Sebut di Luar Dugaan

Persebaya Resmi Umumkan Bergabungnya Brylian Aldama

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan kabar timnya untuk mengincar para pemain asal Jepang adalah hoaks. Menurutnya, itu hanya sebatas rumor belaka.

"Hoaks," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Bahkan, pria berkacamata ini juga membantah bahwa timnya akan melakukan seleksi lebih dulu para pemain Jepang tersebut sebelum menentukan pilihannya. Ini juga pernah terjadi saat mendatangkan Arthur Gevorkyan sebelum akhirnya meminang Mohammed Rashid.

"Belum lah, latihan aja belum. Yang pasti banyak alternatifnya," tegasnya.

Disisi lain, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar memastikan perekrutan pemain asing Asia harus lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Terlebih, Persib juga akan bermain di Piala AFC musim depan.

"Nanti mungkin cari yang terbaik dari yang pernah masuk di Persib," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)