BolaSkor.com - Pertandingan putaran ketiga Piala Liga antara Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur yang rencana dihelat pada Rabu (23/09) dini hari WIB harus dibatalkan. Hal ini disebabkan karena beberapa pemain Leyton positif virus corona (COVID-19).

Hal ini diketahui setelah Leyton Orient melawan Mansfield dalam lanjutan pekan kedua League Two pekan lalu. Setelah mengetahui hal tersebut,Leyton Orient langsung menutup fasilitas latihan dan Stadion Breyer Group.

"Kami sampai saat ini masih berdiskusi dengan pihak terkait untuk membahas kelanjutan laga Leyton Orient vs Tottenham," bunyi pernyataan resmi Leyton dikutip dari Metro.

"Leyton Orient, EFL, dan otoritas setempat sedang melakukan peninjauan terhadap prosedur pengamanan COVID-19 dengan tujuan membuka kembali stadion dan tempat latihan," lanjut pernyataan Leyton.

Baca Juga:

Ilkay Gundogan, Pemain Ketiga Manchester City yang Positif Virus Corona

David Moyes Positif Virus Corona Jelang Dampingi West Ham United Bertanding

Pemerintah Inggris Tunda Jadwal Kembalinya Suporter ke Stadion, Klub Premier League Menjerit

Tottenham Hotspur

Keputusan menunda pertandingan tersebut diumumkan hanya selang dua jam sebelum akhirnya laga dimainkan. Saat ini, belum ada kabar kapan duel tersebut akan dilanjutkan kembali.

Melihat dari jadwal yang sangat padat, bisa dikatakan tidak ada ruang untuk menjadwal duel kembali. Sebab, pertandingan putaran keempat Piala Liga akan dimainkann pada pekan depan.

Namun, Tottenham bisa jadi mendapatkan keuntungan dari ditundanya laga melawan Leyton. Sementara waktu ini, mereka dapat terhindar dari jadwal super padat.

Selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho akan bersiap terbang ke Makedonia untuk melakoni laga kualifikasi Liga Europa kontra Shkendija. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Philip Arena, pada Jumat (25/09) dini hari WIB.

Penulis: Alexander Matthew