Sejumlah Pemain Timnas U-19 Tersebar di Liga 1, Indra Sjafri Anggap Keuntungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
Sejumlah Pemain Timnas U-19 Tersebar di Liga 1, Indra Sjafri Anggap Keuntungan
Syahrian Abimanyu. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menganggap keuntungan tersebarnya pemain U-19 di beberapa klub Liga 1 2018. Ia menjelaskan bahwa tugas pemantauannya bisa lebih mudah.

Ini meski tak seluruh pemain mendapat kesempatan bermain membela klub Liga 1. Pemain yang terlibat di Liga 1 2018 diantaranya Gianluca Rossy (Persija Jakarta), Nurhidayat (Bhayangkara FC), Firza Andika (PSMS Medan), Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).

Selain itu, Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Feby Eka Putra (Bali United), Gunansar Mandowen (Persipura), Hanis Saghara (Bali United), Rafli Mursalim (Mitra Kukar).

"Tentu keuntungan sekali. Itu yang membedakan tim sekarang dengan era Evan Dimas dulu. Itu pula yang membuat tim Evan dulu memakai pemusatan latihan jangka panjang karena tidak ada wadah kompetisi," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku tertolong. Meski ia perlu berkomunikasi dengan pelatih para pemain di klub agar memberi modal yang baik untuk pemain.

"Kami tertolong, semua pemain sudah bermain di liga. Saya akan komunikasi dengan semua tim pelatih di liga. Saya tahu mereka pasti mendapat latihan terbaik dari pelatih Liga 1," jelas Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan