Sekarang atau Tiga Tahun Lagi, Iannone Simpan Mimpi Beraksi di MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 November 2020
Sekarang atau Tiga Tahun Lagi, Iannone Simpan Mimpi Beraksi di MotoGP
Andrea Iannone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Aprilia, Andrea Iannone, mengaku masih menyimpan ambisi beraksi di MotoGP. Iannone bakal menunggu sampai masa hukumannya berakhir empat tahun mendatang.

Seperti diketahui, putusan mengenai masa depan Iannone sudah keluar. Pembalap asal Italia tersebut dilarang beraksi di MotoGP sampai 2023 karena kasus doping.

Keputusan tersebut membuat petinggi Aprilia, Massimo Rivoli, kebakaran jenggot. Apalagi pembalap incaran mereka lepas ke pabrikan lain.

Baca Juga:

Jika Sudah Suratan Takdir, Tak Ada yang Bisa Halangi Mir Wujudkan Mimpi

Lolos dari Cedera Serius, Alex Marquez Masih Tunggu Lampu Hijau

Hasilnya Iannone mengucapkan terima kasih kepada Rivoli atas kepercayaan terhadapnya. Sang pembalap juga mengaku masih ingin beraksi di MotoGP.

"Saya harus berterima kasih kepada keluarga MotoGP yang mendukung saya dan orang-orang di Aprilia. Rivola adalah orang yang luar biasa, seperti mereka di Grup Piaggio," kata Iannone.

"Hingga saat ini saya masih merasa seperti seorang pembalap, saya akan mencari tahu apa yang akan terjadi. Banyak hal yang bisa terjadi dan saya belum menerima tawaran apa pun."

"Saya ingin tetap berada di MotoGP. Saya juga ingin di paddock dengan kapasitas apa pun. Saya tumbuh di dunia ini dan pengetahuan saya mungkin bisa berguna," lanjutnya.

Breaking News Motogp Andrea Iannone Aprilia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan