Sekarang Danilo Petrucci Justru Senang Didepak Ducati

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Januari 2021
Sekarang Danilo Petrucci Justru Senang Didepak Ducati
Danilo Petrucci. (Twitter MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap KTM Tech3, Danilo Petrucci, merasa bersyukur didepak Ducati pada pertengahan MotoGP 2020. Petrucci melihat sisi positif dari keputusan tersebut.

Kontrak Petrucci dengan Ducati berakhir pada 31 Desember silam. Namun, masa depannya dengan pabrikan asal Italia itu sudah diketahui lebih cepat.

Posisi Petrucci di Ducati digantikan oleh Jack Miller. Sementara itu, terdapat kursi kosong di KTM setelah Pol Espargaro memutuskan pindah ke Repsol Honda.

Baca Juga:

Mulai MotoGP 2021, KTM Bukan Lagi Tim Penggembira

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

Meski awalnya menyakitkan, kini Petrucci bisa melihat berkah di balik peristiwa tersebut setelah bergabung dengan KTM. Apalagi dia mengaku sudah lama mengendarai motor off road KTM.

"Saya sudah lama ingin mengendarai KTM. Sejujurnya, ini satu-satunya motor yang pernah saya beli. Saya menyukai motor off road keluaran KTM," ujar Petrucci.

"Sejujurnya saya mengagumi apa yang mereka lakukan di dunia balap motor. KTM memenangi banyak gelar di berbagai jenis balapan. Mereka menang di mana saja, di semua kategori."

"Pada akhirnya saya senang Ducati mendepak saya dengan cepat. Hal itu membuat saya memiliki tim baru. Keputusan Ducati menguntungkan semua pihak dan saya masih menjalin hubungan baik," imbuhnya.

Breaking News Danilo Petrucci KTM KTM Ducati Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan