"Sekarang Era Terburuk AC Milan"

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Desember 2013
"Sekarang Era Terburuk AC Milan"

Milan - Mantan pemain AC Milan, Zvonimir Boban, kesal dengan penampilan bekas klubnya usai kalah 1-0 dari rival sekota Inter Milan. Ia juga mengkritik performa Kaka dan Riccardo Saponara serta menganggap i Rossoneri sekarang merupakan tim terburuk sepanjang era Adriano Galliani.

AC Milan kalah tipis atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (23/12) dini hari WIB. Gol Rodrigo Palacio di menit ke-86 berhasil membawa I Nerazzurri meraih kemenangan di laga derby Della Madonnina. Pria asal Kroasia itu mengaku tak pernah melihat Milan selemah ini sejak Silvio Berlusconi menguasai tim pada 1986.

"Saya tidak berpikir Milan akan finis di tiga besar musim ini. Mereka belum bermain bagus. Musim lalu, Milan masih bermain bagus di beberapa pertandingan, kalian tidak melihat itu sekarang," ungkap Boban yang dilansir football-italia. "Saya belum pernah melihat Milan dijalankan dalam sikap yang tidak serius seperti sekarang. Ini performa terburuk di era Galliani," tambahnya. Kekalahan atas Inter membuat AC Milan harus melorot ke urutan 13 klasemen sementara Serie A dengan torehan 19 angka dari 17 pertandingan. Sedangkan Inter Milan berada di peringkat kelima dengan mengantongi 31 poin.

Riccardo Saponara Inter Milan Della Madonnina AC Milan Christian abbiati Balotelli Serie A Italia Kaka
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan