Sekarang, Nasib Inter di Tangan Sendiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 November 2021
Sekarang, Nasib Inter di Tangan Sendiri
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menilai sekarang nasib timnya untuk lolos ke babak 16 besar akan ditentukan oleh diri sendiri. Inter tidak perlu memedulikan hasil tim lain.

Inter Milan membawa pulang tiga poin dari markas Sheriff usai menang 3-1 pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2021-2022, Kamis (4/11) dini hari WIB. Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez adalah pencetak gol Nerazzurri.

Kini, Inter berada pada posisi kedua dengan tujuh poin. Adapun, Real Madrid bercokol di puncak klasemen dengan raihan sembilan angka.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Milan Tertahan, Liverpool dan Ajax Amankan Tiket 16 Besar

Thomas Tuchel Bukan Dalang di Balik Strategi Jitu Chelsea

Sheriff Dulu, Baru Milan

Peluang Inter lolos ke babak berikutnya pun terbuka lebar. Inter unggul satu poin dari Sheriff yang berada pada posisi ketiga. Selain itu, Inter lebih baik dari sisi head to head.

"Sekarang, kami mengendalikan nasib sendiri. Satu-satunya hal penting hari ini adalah kemenangan. Kami bermain sangat baik, menyerang, dan tidak mengizinkan lawan melakukan serangan balik," ulas Brozovic kepada Sky Sports Italia.

"Pelatih mengatakan beberapa hal. Kami perlu menggerakkan bola lebih cepat dan kemudian 100 persen mencetak gol."

Hebatnya, Brozovic juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga itu. Meski demikian, Epic Brozo tidak terlalu memprioritaskan penghargaan individu.

"Satu-satunya hal penting adalah kami menang. Kami ingin memberikan 100 persen untuk menang," tegas pemain tim nasional Kroasia itu.

Berikutnya, Inter akan menghadapi Derby della Madonnina melawan AC Milan pada laga pekan ke-12 Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Minggu (8/11). Kemenangan sangat penting bagi Inter untuk memangkas jarak tujuh poin dari Rossoneri.

Marcelo Brozovic Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan