Sekitar 2 Sampai 4 Pekan ke Depan, NBA Bakal Putuskan Kelanjutan Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 14 Mei 2020
Sekitar 2 Sampai 4 Pekan ke Depan, NBA Bakal Putuskan Kelanjutan Kompetisi
Adam Silver. (Zimbio)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan CEO NBA, Adam Silver, perlu waktu untuk memutuskan masa depan ajang tersebut. Menurut laporan tersebut, Silver butuh dua hingga empat pekan.

Masa depan NBA tengah menjadi tanda tanya setelah terhenti sejak pertengahan Maret silam akibat pandemi virus corona. Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai ajang tersebut.

Apalagi kondisi di Amerika Serikat belum juga membaik. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 1,4 juta penduduk telah terpapar virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu.

Baca Juga:

Perbedaan Klub NBA dan IBL di Mata Fictor Roring

Tak Ada Penyesuaian Gaji di Pelita Jaya di Tengah Pandemi Virus Corona

Adam Silver menjalani pertemuan digital dengan petinggi daerah di Amerika Serikat. Pertemuan tersebut dikabarkan membawa arah positif untuk memulai kembali NBA.

Menurut laporan yang sama, andai kembali berlangsung, NBA berpeluang dilangsungkan di wilayah kampus. Selain itu, pemain, pelatih, dan staff NBA akan menjalani tes harian.

Andai ada orang yang positif terkena virus corona, NBA akan tetap berlangsung. Namun, yang bersangkutan bakal menjalani karantina terlebih dulu.

Meski demikian, dengan segala masalah yang mungkin terjadi, Adam Silver ditengarai butuh waktu untuk mendiskusikan ini dengan petinggi NBA lainnya.

Breaking News NBA Virus Corona Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan