Sekjen BWF Positif Terpapar Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Desember 2020
Sekjen BWF Positif Terpapar Virus Corona
Thomas Lund. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) BWF, Thomas Lund, positif terpapar virus corona. Lund menyebutkan dirinya sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Denmark.

Melalui situs resminya, BWF mengumumkan berita terkait situasi Lund saat ini. Lund sudah dinyatakan positif terkena virus corona sejak 10 Desember silam.

Menurut Lund lewat situs BWF, dirinya telah menginformasikan kepada orang-orang yang sempat menjalin kontak dengannya. Beruntung, dia mengatakan lebih banyak berinteraksi secara visual.

Baca Juga:

Bisa Tampil Tanpa Beban, Tai Tzu Ying Anggap Pelatih seperti Teman

Taufik Hidayat dan Candra Wijaya Adu Taktik di Turnamen Model Baru

"Kepada teman-teman di komunitas bulu tangkis, saya dinyatakan terpapar virus corona pada Kamis (10/12). Saat ini saya menjalani karantina mandiri di rumah saya di Denmark," tulis Lund.

"Penelurusan terhadap orang-orang yang menjalin kontak dengan saya telah dilakukan. Beruntung, saya hanya berkontak langsung dengan sedikit orang karena interaksi saya lebih di meeting virtual."

"Saya menunjukkan gejala minor dari virus corona. Saya merasa baik-baik saja saat ini dan bisa menjalani tugas sebagai Sekjen BWF dari rumah," lanjutnya.

Kasus virus corona yang menimpa Lund menambah daftar penggiat bulu tangkis di Denmark yang terpapar virus tersebut. Sebelumnya adalah pemain andalan, Anders Antonsen.

Breaking News Bwf Virus Corona Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan