Sekjen PBSI Ucap Terima Kasih untuk Tontowi Ahmad

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Mei 2020
Sekjen PBSI Ucap Terima Kasih untuk Tontowi Ahmad
Achmad Budiharto. (PBSI)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto, mengucapkan terima kasih kepada Tontowi Ahmad. Budi menyebut jasa Tontowi sangat besar untuk Indonesia.

Tontowi secara mengejutkan mengumumkan untuk pensiun dari dunia bulu tangkis. Pengumuman tersebut diberikan oleh pebulu tangkis yang akrab disapa Owi itu lewat akun media sosialnya.

Keputusan pensiun Tontowi mendapat respons dari Budi. Menurutnya, Owi adalah sosok pekerja keras yang tidak pernah menyerah untuk mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga:

Keluarga Jadi Alasan Tontowi Ahmad Gantung Raket

Kenangan Richard Mainaky Latih Tontowi Ahmad

"Tontowi telah mengajukan surat pengunduran diri per hari ini. PBSI mengucapkan terima kasih kepada Tontowi yang sudah berjuang dan berkontribusi dengan membawa banyak gelar dan mengharumkan nama Indonesia," tutur Budi.

"Puncak prestasi Tontowi adalah Olimpiade 2016 setelah Olimpiade 2012 kami gagal menyumbang medali dari bulu tangkis. Pada 2016, Tontowi bersama Liliyana mempersembahkan medali emas."

"Itu adalah jasa yang sangat dihargai oleh PBSI dan seluruh bangsa Indonesia. Tontowi adalah seorang pekerja keras, tekun, tidak pernah mengenal lelah, terutama kalau dia sedang dapat tantangan," tambahnya.

Sebelumnya, Tontowi menyebut alasan utamanya untuk pensiun adalah demi dekat dengan keluarga. Pasalnya dia menilai tidak punya waktu untuk keluarga.

Breaking News Tontowi ahmad Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan