BolaSkor.com - Dalam beberapa waktu kedepan, PSSI akan memiliki agenda yang cukup padat. Dimilai dari seleksi pemian Timnas Indonesia U-16 dan U-19, PSSI juga akan terus menyempurnakan beberapa program yang sudah disepkati di Kongres Bali pada Januari lalu.

Salah satu yang paling disorot ialah Komite Ad Hoc Integritas. Menurut Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Kominte ini akan terus diperbaiki dan nantinya PSSI akan fokus membentuk departemen integritas PSSI.

"Sekarang salag satu yang kami lakukan ialah melihat progres dari Komite Adhoc Integritas. Karena nanti kedepannya kami dari PSSI akan fokus membangun dan membentuk departemen integritas," kata Ratu Tisha.

Baca Juga:

PSSI Kontrak Fakhri Husaini dan Bima Sakti Hanya Satu Tahun Dahulu

PSSI Sambut Baik Kedatangan Delegasi dari FIFA dan AFC

Seperti yang diketahui khalayak luas, kominte ini merupakan badan yang dibentuk PSSI untuk memberantas masalah Mafia Bola yang ada di Indonesia. Badan yang dipimpin oleh Ahmad Riyadh ini diharapkan mampu bersinergi dengan Satgas Anti Mafia Bola.

Kendati demikian, Komite Adhoc Integritas ini sedikit sulit untuk melakukan pekerjaannya. Sebab, saat ini PSSI sedang menghadapi situasi yang sangat sulit. Oleh karena itu, kedatangan FIFA dan AFC beberapa waktu lalu diharapkan bisa memperbaiki masalah yang ada di PSSI.

"Kembali mereka mengingatkan kepada PSSI agar tidak lupa menjalankan rencana yang sudah terbangun meski dalam situasi yang sulit. Bahkan FIFA sudah mendukung PSSI untuk terus menjalankan visi 2024 yang stelah direncanakan dan dijalankan dengan baik," tutup Tisha.