Sekjen PSSI Sebut Lokasi Kongres PSSI Diputuskan pada Hari Senin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Januari 2019
Sekjen PSSI Sebut Lokasi Kongres PSSI Diputuskan pada Hari Senin
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut lokasi Kongres PSSI masih dalam pembahasan alias tentatif. Sebelumnya, lokasi Kongres Tahunan PSSI akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 20 Januari 2019.

Namun, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyebut lokasi Kongres Tahunan PSSI akan digelar di Medan. Hal itu diungkapkan Edy Rahmayadi usai memimpin emergency meeting anggota Komite Eksekutif (Exco) di Hotel Sultan, Kamis (3/1).

"Belum (tentukan lokasi Kongres 100 persen di Bali). Masih dalam pembahasan. Nanti kita putuskan pada Senin," kata Ratu Tisha di Ombudsman, usai dimintai keterangan oleh Satgas Anti Mafia Bola, Jumat (4/1).

Baca Juga:

Momen Bahagia Sekjen PSSI Ratu Tisha Rayakan Ulang Tahun di Acara Syukuran PSCS

Kemungkinan PSSI Tahu Ada Praktik Pengaturan Skor, Ratu Tisha: Biasakan Tidak Bergosip

Ratu Tisha: Kongres Tahunan PSSI Jadi Momentum Membersihkan Sepak Bola Indonesia

Kongres Tahunan PSSI akan membahas kinerja evaluasi PSSI selama tahun 2018. Tak hanya itu, kongres nanti membahas planning kerja PSSI dalam jangka pendek dan panjang. Terlebih lagi, tentu membahas kompetisi pada musim 2019, dan para anggota PSSI yang terhukum serta terjerat kasus dugaan pengaturan skor.

"Kongres tahun 2019 membahas event-event di dalam sepak bola yang terakhir dan terbesar. Tahun 2019 mengejar event 2020 itu yang pertama. Lalu yang kedua tentang siapa yang membiayai dan berapa biaya (untuk event)," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Agenda 2019 PSSI ke depan mengandekan jangka panjang sampai 2034. Tapi per tahun harus dibicarakan dalam kongres," tambahnya.

Pssi PSSI Ratu Tisha Destria Kongres pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan