Sekum Jakmania Ingin Manajemen Persija Jakarta Bisa Menjaga Tim Lebih Kondusif

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 Agustus 2019
Sekum Jakmania Ingin Manajemen Persija Jakarta Bisa Menjaga Tim Lebih Kondusif
Koreografi Jakmania (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Sekum The Jakmania, Dicky Soemarno meminta kepada pemain, pelatih, dan manajemen klub Persija Jakarta agar bisa menjaga situasi dan kondisi tim agar bisa lebih kondusif lagi.

Sebelumnya, beredar kabar jika situasi dan kondisi ruang ganti Persija Jakarta tidak kondusif akibat adanya keributan antar pemain. Marko Simic dan Bruno Matos yang dikabarkan terlibat cekcok saat berada di lapangan.

Tidak hanya itu saja, beredar kabar pula jika hubungan antara Bruno Matos dan pelatih Persija, Julio Banuelos semakin kurang harmonis. Ini terlihat dari postingan Bruno Matos dari akun sosial media instagram pribadinya beberapa hari lalu.

Dicky memberikan pesan kepada semua pemain dan pelatih Persija Jakarta bisa menjaga sikap dengan tidak mengumbar keburukan tim ke khalayak ramai. Unggahan setiap pemain Persija diyakini akan berdampak buruk dan menjadi konsumsi The Jakmania.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

"Jakmania itu harapnya pasti mau yang terbaik. Kalau dapur rumah tangga itu jangan diumbar ke orang-orang. Tugasnya The Jakmania hanya berikan dukungan ke Persija, apapun yang berbau Persija pasti didukung," ungkap Dicky.

Dengan adanya kejadian tersebut, Dicky Soemarno berharap kepada semua komponen tim bisa berkaca agar kejadian tersebut tidak terulang dan lebih bisa menjaga privasi dari tim Persija Jakarta itu sendiri.

"Tapi kalau pemain dan pelatih atau siapapun mengumbar sesuatu di internal, harusnya mereka tau itu bukan konsumsi buat The Jakmania. Jadi saya minta untuk pemain dan seluruh tim agar segala sesuatunya itu tidak usah di share,” kata Dicky.

“Selesaikan saja masalah tersebut secara langsung. Tidak perlu lah Jakmania tahu ada hal negatif di tim, cukup mereka tahu kalian latihan dan datang ke stadion untuk meraih kemenangan," tutur Dicky.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 The jakmania
Posts

4.871

Bagikan