Selagi Masih Ada Lionel Messi, Xavi Hernandez Diminta Kembali ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 11 Juni 2020
Selagi Masih Ada Lionel Messi, Xavi Hernandez Diminta Kembali ke Barcelona
Xavi Hernandez. (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Barcelona Samuel Eto'o menyarankan Xavi Hernandez untuk kembali ke Camp Nou sebagai pelatih selama masih ada Lionel Messi.

Menurutnya, Xavi tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi juru taktik utama Barcelona. Saat ini, Lionel Messi menjadi bintang andalan utama Barcelona. Tidak heran, bila Eto'o mmendorong Xavi sebagai pelatih sebelum sang bintang hengkang atau pensiun.

"Saya sudah mengatakan kepada Xavi jika apapun yang terjadi, dia wajib pulang ke Barca. Hal tersebut dikarenakan Messi masih bermain di sana," ucap Eto'o dikutip dari Goal Internaisonal.

Baca Juga:

Andil Lionel Messi di Balik Kesuksesan Mohamed Salah Bersama Liverpool

5 Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo yang Layak Dikenang

Menanti Serial The Last Dance Versi Lionel Messi

Pada Januari lalu, ketika Barcelona hendak memecat Ernesto Valverde, klub sempat merayu Xavi. Sayangnya, mantan pemain Barcelona tersebut menolak tawaran itu yang membuat pihak klub akhirnya memilih sosok Quique Setien sebagai pelatih.

"Xavi pernah bermain bersama dengan Messi, dan hal itu akan membuatnya lebih muda untuk menjadi pelatih kelak nanti," lanjutnya.

Xavi sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali ke Barcelona dan tentu jika pihak manajemen Blaugrana kembali memberikan penawaran.

Barcelona akan melanjutkan pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 setelah lama mengalami penundaan akibat virus corona. Pertandingan tersebut akan dilakukan di Iberostar Stadium melawan Real Mallorca pada 14 Juni.


Penulis: Alexander Matthew

Barcelona Breaking News Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan