BolaSkor.com - Perjalanan Milwaukee Bucks di Playoff NBA 2019-2020 terhenti di semifinal wilayah timur. Bucks takluk 1-4 saat berhadapan dengan Miami Heat.

Bucks tampil impresif sepanjang musim reguler NBA. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan menjadi pemenang wilayah timur setelah hanya menelan 17 kekalahan.

Jumlah tersebut membuat Bucks keluar sebagai pemenang musim reguler NBA. Torehan mereka lebih unggul dari pemenang wilayah barat, Los Angeles Lakers, yang menelan 19 kekalahan.

Baca Juga:

Hasil Semifinal NBA: Heat Singkirkan Bucks, Lakers Bungkam Rockets

Hasil Semifinal NBA: Celtics dan Clippers Kembali Unggul

Milwaukee Bucks vs Miami Heat

Akan tetapi, Bucks membuka Playoff NBA dengan kekalahan saat menghadapi Orlando Magic. Beruntungnya setelah itu mereka menyapu bersih kemenangan.

Di semifinal wilayah timur, Bucks diadang oleh Heat. Sayang, tiga pertandingan pertama dilalui dengan kekalahan skuat asuhan Mike Budenholzer.

Pada game 4, Bucks sempat mendapatkan angin segar setelah meraih kemenangan. Sayangnya pemain andalan mereka, Giannis, menderita cedera sehingga absen di game 5.

Tanpa Giannis, Bucks tak berdaya di hadapan pada game 5. Jimmy Butler dan kawan-kawan meraih kemenangan dan lolos ke final NBA untuk pertama kali sejak 2014.

Bucks bukan satu-satunya pemenang musim reguler NBA yang gagal ke final wilayah. Dalam 15 tahun terakhir, setidaknya ada tiga tim yang senasib dengan mereka. Berikut ini BolaSkor.com merangkum daftarnya: