BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memantau penyerang Herta Berlin, Matheus Cunha. Sebelumnya, Nerazzurri dilaporkan menjalin hubungan dengan Edinson Cavani.

Inter Milan banyak belajar pada musim ini. Satu pelajaran yang dipetik adalah komposisi lini depan yang tidak seimbang.

Sejauh ini, Inter Milan terlalu bergantung kepada duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Ketika satu di antara kedua pemain tersebut tidak bisa tampil, Inter tidak punya pengganti yang mumpuni.

Baca Juga:

Inter Milan Belum Melupakan Federico Chiesa

Pelatih Inter Milan yang Persembahkan Gelar Piala UEFA 1998 Meninggal Dunia

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Matheus Cunha

Sejatinya, La Beneamata masih memiliki Sebastiano Esposito dan Alexis Sanchez. Namun, kedua pemain tersebut punya masalah sendiri. Esposito membutuhkan jam terbang, sedangkan Sanchez terlalu sering mengalami cedera.

Untuk itu, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio ingin mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Apalagi, Lautaro dikabarkan akan angkat kaki ke Barcelona.

Pilihan Inter Milan adalah Edinson Cavani. Ujung tombak Paris Saint-Germain itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Tak berhenti pada Cavani, Inter juga memburu Matheus Cunha. Inter Milan percaya pada bakat penyerang 20 tahun tersebut.

Matheus Cunha adalah tipe penyerang asal Brasil yang punya kemampuan individu di atas rata-rata. Selain itu, ia juga bisa menempati posisi sayap kanan. Pada musim ini, Cunha mengemas empat gol plus dua assist.

Herta Berlin diyakini membaderol Matheus Cunha seharga 35 hingga 40 juta euro. Nilai tersebut terlalu tinggi bagi Inter Milan. La Beneamata diperkirakan akan mengajukan proposal peminjaman disertai opsi tebus.