Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Agustus 2020
Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan membuat percobaan untuk mendatangkan gelandang Brescia, Sandro Tonali. The Red Devils akan bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan yang terlebih dahulu memburu Tonali.

Inter Milan menjadi klub terdepan yang berpeluang merekrut Sandro Tonali. Kabarnya, pemain internasional Italia itu mencapai kesepakatan personal dengan Nerazzurri. Tonali akan menerima upah 2,5 juta euro per musim.

Namun, Inter Milan tidak juga menutup negosiasi. Padahal, Inter juga sudah sepakat dengan Brescia untuk transfer sebesar 35 juta euro.

Baca Juga:

Buat Blunder Kontra Chelsea, De Gea Diklaim Beruntung Dapat Kontrak Baru di Man United

Dean Henderson Tegaskan Tekad Jadi Pengganti De Gea di Manchester United

Sudah Saatnya Dean Henderson Gantikan David De Gea

Sandro Tonali

Kondisi tersebut membuat AC Milan berusaha menyalip. Rossoneri meningkatkan intensitas komunikasi dengan Brescia. Milan yakin bisa mendahului Inter yang saat ini melambat.

Namun, AC Milan tidak sendiri. Corriere dello Sport mewartakan, Manchester United juga tidak mau ketinggalan kesempatan memboyong Sandro Tonali. Meskipun, The Red Devils sadar sudah kalah beberapa langkah dari klub lainnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan dengan kemampuan Tonali dalam membaca permainan dan memberikan umpan. Solskjaer percaya, Tonali bisa menjadi pemain kunci Manchester United di masa depan.

Ole Gunnar Solskjaer memandang, Sandro Tonali sangat cocok bermain di lini tengah bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Nantinya, pemain 20 tahun tersebut lebih berperan sedikit ke belakang.

Kini, Manchester United perlu bergegas melayangkan tawaran resmi. Sebab, Inter Milan dan AC Milan masih unggul daripada The Red Devils.

AC Milan Inter Milan Breaking News Manchester United Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan