Selain Egy Maulana Vikri, Ini 3 Pemain Timnas yang Pernah Diminati Klub Eropa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 21 Juli 2018
Selain Egy Maulana Vikri, Ini 3 Pemain Timnas yang Pernah Diminati Klub Eropa
Timnas Indonesia U-23 saat menggelar latihan. (PSSI)

BolaSkor.com - Indonesia menjadi salah satu negara di kawasan Asia yang memiliki banyak sekali pesepak bola berbakat. Sepak bola Indonesia memang menjadi magnet bagi setiap klub luar negeri untuk mencari pemain berbakat di Tanah Air.

Sayangnya, pesepak bola Indonesia kurang dilatih dalam hal pembinaan. Segi infrastruktur hingga pembinaan yang masih carut marut menghalangi bakat-bakat muda Indonesia untuk mengembangkan kemampuannya.

Untuk itu, klub-klub luar negeri berniat membawa para pemain berbakat Indonesia untuk bisa mengembangkan bakatnya di dalam bagian mereka. Tak hanya itu, klub-klub luar negeri memang butuh sosok pemain berbakat Indonesia untuk menambah kekuatan di dalam timnya masing-masing.

Contohnya ada Egy Maulana Vikri. Pemain Timnas U-19 menjadi bagian dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Lechia Gdansk merupakan klub yang berkiprah di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Polandia, Ekstraklasa.

Egy dikontrak selama dua tahun oleh Lechia Gdansk. Ia pun mendapat opsi perpanjangan kontrak, jika berhasil menunjukkan kualitasnya dan memberikan pengaruh positif kepada tim.

Selain Egy, sebetulnya ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang ditawar klub Eropa. Siapa saja mereka? Berikut BolaSkor.com rangkum tiga pemain Timnas Indonesia yang diminati klub luar negeri:

Febri Hariyadi Terens Puhiri Terens Owang Puhiri Witan Sulaiman Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan