BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Nerazzurri bersedia memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Inter Milan sedang berambisi mengembalikan kejayaan di Italia dan Eropa. Sebagai langkah awal, La Beneamata menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Keberadaan Conte di belakang kemudi membuat permainan Inter Milan terlihat berubah. Buktinya, Inter sempat meraih enam kemenangan beruntun di Serie A.

Baca juga:

Inter Milan Ingin Hapus Klausul Rilis Marcelo Brozovic

Ditekuk Juventus, Inter Milan Disebut Rindu Mauro Icardi

Inter Milan Sudah Kantongi Harga Permanenkan Alexis Sanchez

Nemanja Matic

Namun, kekalahan melawan Barcelona dan Juventus memberikan sinyal Inter belum cukup kuat. Tak pelak, Nerazzurri berencana menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain anyar.

Satu di antara sisi yang menjadi titik lemah ada di lini tengah. Pada posisi tersebut, Conte tidak punya kedalaman skuat yang cukup baik.

Menurut kabar yang berkembang, Inter Milan terpincut dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Saat ini, pemain tim nasional Kroasia itu tak lagi menjadi tim inti bagi Ernesto Valverde.

Selain Rakitic, Inter Milan dikabarkan juga membuka hati pada Nemanja Matic. Peluang eks Chelsea itu datang lebih besar dibanding Rakitic.

Saat ini, Nemanja Matic sedang menghadapi situasi pelik di Manchester United. Ia hanya tampil selama 160 menit di Premier League. Kabarnya, Matic mempertimbangkan angkat kaki dalam waktu dekat.

Sejatinya, Inter Milan bisa memboyong Nemanja Matic secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kontrak pemain 31 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Meski demikian, Inter juga tidak keberatan bila merampungkan transfer Matic pada tengah musim nanti. Apalagi, Manchester United dikabarkan akan memberikan diskon.