Selain Leonardo, Masa Depan Paolo Maldini di AC Milan Juga Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Mei 2019
Selain Leonardo, Masa Depan Paolo Maldini di AC Milan Juga Tanda Tanya
Paolo Maldini (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan akan melakukan perubahan pada susunan manajemen. Leonardo dan Paolo Maldini menjadi dua sosok yang masa depannya tidak pasti.

Sebelumnya, Calciomercato melaporkan, satu di antara Gennaro Gattuso atau Leonardo akan hengkang pada akhir musim nanti. Menurut media asal Italia itu, kedua sosok tersebut dinilai sebagai pihak yang paling bertanggung jawab andai Milan kembali gagal lolos Liga Champions musim sepan.

Rencananya, Leonardo akan mengajukan pengunduran diri setelah laga pamungkas Serie A. Leonardo bermasalah dengan Ivan Gazidis terkait strategi di bursa transfer.

Kini, Ivan Gazidis telah bergerak untuk mencari pengganti mantan pelatih Inter Milan tersebut. Direktur olahraga Lille, Lucas Campos, menjadi kandidat paling kuat menggantikan Leonardo.

Baca Juga:

Pengakuan Andriy Shevchenko kepada Penerusnya di AC Milan, Krzysztof Piatek

Kesulitan Mencetak Gol, Krzysztof Piatek Masih Aman dari Amarah Gennaro Gattuso

Hitung-hitungan Peraih Tiket Liga Champions dari Serie A

Paolo Maldini

Selain Leonardo, Paolo Maldini pun tak luput dari risiko didepak AC Milan. Terlebih, saat ini Maldini menempati posisi sebagai tangan kanan Leonardo.

Awalnya, Paolo Maldini diharapkan bisa menjadi figur fundamental serta identitas tim di sisi manajemen AC Milan. Namun, mantan pemain tim nasional Italia tersebut dinilai tidak punya kemampuan baik untuk berada dalam manajemen Il Diavolo Rosso.

AC Milan sedang mengalami masalah pelik pada musim ini. Rossoneri tampil angin-anginan sepanjang musim sehingga memperkecil peluang lolos Liga Champions musim depan.

Selain itu, AC Milan juga sedang dalam penyelidikan UEFA terkait pelanggaran Fiancial Fair Play. Andai terbukti, Milan terancam hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa hingga pengurangan kuota pendaftaran pemain di kompetisi Eropa.

AC Milan Paolo Maldini Leonardo Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan