Selain Lionel Messi, Luka Modric Pantas Menangi Trofi Indivicu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 September 2018
Selain Lionel Messi, Luka Modric Pantas Menangi Trofi Indivicu
Luka Modric. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai Lionel Messi harus memenangi setiap penghargaan individu. Andai Messi tidak menang, penghargaan sewajarnya diberikan untuk Luka Modric.

Lionel Messi tersingkir dari sejumlah penghargaan individu pada 2018. Nama Messi kalah dari Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohamed Salah.

Padahal, Lionel Messi merupakan langganan masuk nomine penghargaan pribadi setiap musim. Bahkan, Messi telah mengantongi lima gelar Ballon d'Or.

Banyak pihak menganggap Lionel Messi kalah pamor dibandingkan ketiga pemain lain. Maklum, Messi hanya bersinar dengan Barcelona pada ajang domestik.

Absennya Lionel Messi membuat Rakitic menganggap Luka Modric sebagai satu-satunya calon pemenang. Gelandang timnas Kroasia itu bahagia dengan pencapaian Modric.

"Apabila penghargaan individu tidak dimenangi Lionel Messi, tanpa keraguan musim ini harus menjadi milik Luka Modric," tutur Rakitic kepada Marca.

"Saya tidak akan terkejut apabila Luka Modric memenangi banyak penghargaan dengan jumlah suara masif. Menurut saya, dia pantas menjadi pemenang untuk musim ini."

"Menurut saya, 2018 merupakan tahun milik Luka Modric dan saya bahagia untuknya. Apabila Lionel Messi bukan yang terbaik, Modric harus memenanginya," lanjut Rakitic.

Torehan Luka Modric sepanjang 2018 memang cukup impresif. Gelandang berusia 33 tahun itu memenangi Liga Champions bersama Real Madrid sebelum memimpin timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Luka Modric Lionel Messi Ivan Rakitic Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan