Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Agustus 2020
Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup
Ansu Fati (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tidak akan menjual Ansu Fati. Barcelona punya rencana jangka panjang untuk sang bintang muda.

Ansu Fati adalah produk La Masia yang paling bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Spanyol itu menjadi solusi bagi Barcelona yang menghadapi masalah cedera. Pada musim ini, Fati bermain dalam 32 pertandingan dengan mengemas delapan gol plus satu assist.

Josep Maria Bartomeu tak menampik menerima tawaran untuk Ansu Fati. Namun, ia tidak berniat menjualnya. Bartomeu ingin mempertahankan Ansu Fati seperti Lionel Messi. Barcelona ingin kedua pemain tersebut bertahan seumur hidup.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Antonio Conte Komentari Gosip Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Ansu Fati

"Tidak ada penawaran resmi. Namun, ada minat dari beberapa klub. Jawaban Barcelona adalah tidak," ujar Bartomeu seperti dilaporkan Sport.

"Dia penting untuk masa depan klub. Ansu Fati tidak untuk dijual. Dia mewakili pemain dari akademi. Dia belajar dan mengkonsolidasikan diri ke tim utama."

"Dia unik karena menembus dari tim junior ke tim utama. Tidak banyak pemain seperti dia dan Barcelona tidak bisa menjualnya. Bahkan, jika itu menjadi solusi ekonomi bagi klub pada masa pandemi seperti ini," tegas sang presiden.

Saat ini, kontrak Fati hingga musim 2021-2022. Barcelona sedang bekerja agar kesepakatan baru bisa tercapai.

"Kami belum pernah mempertimbangkan untuk menjualnya. Sebaliknya, yang harus kami lakukan adalah membantunya bertumbuh dan membuatnya meneken kontrak baru di masa depan sehingga akan bermain di sini seumur hidup," tegas Bartomeu.

"Dia menandatangani kontrak sebagai pemain Barcelona B. Sekarang, rencananya adalah memindahkan dia ke tim utama. Dia pergi ke tim utama karena ingin mendapatkannya."

"Dia baru berusia 17 tahun. Jangan terlalu memberikan tekanan. Sekarang, dia harus bermain dan berlatih dengan yang terbaik. Biarkan dia masuk ke dalam tim. Peran yang menunggunya akan diputuskan olehnya pada saat yang tepat. Sekarang masih terlalu dini."

Barcelona Breaking News Ansu Fati Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan