BolaSkor.com - Eks penyerang Barcelona, Samuel Eto'o, mengenang masa ketika bermain di Barcelona. Eto'o menyebut Andres Iniesta sebagai pemain terbaik Blaugrana selain Lionel Messi.

Samuel Eto'o sempat cukup lama mengenakan seragam Barcelona. Tepatnya pemain asal Kamerun itu membela Blaugrana selama lima musim pada periode 2004 hingga 2009.

Selama berseragam Barcelona, sejumlah pemain bintang pernah menjadi rekan satu timnya. Sebut saja Ronaldinho, Xavi Hernandez, hingga Carles Puyol.

Akan tetapi, rupanya hanya ada dua mantan rekan satu tim yang memberikan kesan mendalam bagi Samuel Eto'o. Satu di antaranya sudah pasti adalah Lionel Messi.

Baca Juga:

Slavia Praha Vs Barcelona, Memori Indah Lionel Messi di Eden Arena

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Andres Iniesta dan Samuel Eto'o

Sementara itu, satu nama lain adalah Andres Iniesta. Samuel Eto'o merasa kagum dengan talenta Iniesta sejak kali pertama keduanya berlatih bersama.

"Saya berbagi ruang ganti dengan banyak pemain hebat sepanjang karier. Namun, apabila harus memilih satu di antaranya, saya akan menyebut Andres Iniesta," ujar Samuel Eto'o.

"Andres Iniesta membuat saya terkesan sejak hari pertama. Lionel Messi tentu saja berasal dari planet lain, jadi kita bisa menyingkirkannya. Namun Andres Iniesta membuat saya kagum."

"Saya merasa bangga dengan apa yang saya raih selama karier sebagai pesepak bola. Sekarang, saya bahagia bisa pensiun dan menikmati hidup bersama keluarga," tambahnya.

Selama berseragam Barcelona, Samuel Eto'o memenangi berbagai gelar bergengsi. Termasuk di antaranya tiga trofi LaLiga serta dua kali Liga Champions.