Selain Luka Modric, Inter Milan Incar Penggawa AS Monaco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Selain Luka Modric, Inter Milan Incar Penggawa AS Monaco
Keita Balde (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan terus bergeliat di bursa transfer musim panas 2018. Selain Luka Modric, La Beneamata dikabarkan berniat memboyong penggawa AS Monaco, Keita Balde.

Guna memenuhi keingian Luciano Spalletti, Inter Milan masih mencari dua penggawa anyar. Pilihan pertama jatuh kepada Luka Modric. Saat ini, Nerazzurri masih menunggu hasil pertemuan Florentino Perez dengan sang pemain.

Sementara itu, untuk memperkuat sektor penyerangan, Dikabarkan Calciomercato, Inter tengah menjalin komunikasi dengan Keita Balde. Rencananya, Eks Lazio tersebut akan diproyeksikan untuk mengisi posisi sayap kanan.

Keita Balce bukanlah wajah baru bagi Inter. Sebelumnya, La Beneamata pernah memburu sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, Keita lebih memilih bergabung dengan AS Monaco.

Untuk menboyong Keita, Inter Milan dikabarkan memiliki dua proposan penawaran. Pertama, Inter akan meminjam sang pemain dengan opsi tebus dengan nilai 30 juta euro. Rencana kedua, Inter akan memasukan nama Antonio Candreva ke dalam kesepakatan untuk menekan harga Keita.

AS Monaco dikabarkan siap menerima kedua proposal tersebut. Keputusan itu diambil setelah sang pemain belum juga bisa beradaptasi setelah satu musim. Pada musim 2017-2018, pemain 23 tahun tersebut sering keluar masuk ruang perawatan setelah mendetita cedera hamstring.

Hingga saat ini, Inter telah memboyong sejumlah pemain anyar seperti Stevan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Radja Nainggolan hinggga Matteo Politano.

Inter Milan Keita Balde Diao AS Monaco Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan