Selain Man United, Cristian Romero Tarik Minat Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Selain Man United, Cristian Romero Tarik Minat Barcelona
Cristian Romero (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Atalanta, Cristian Romero, terus menarik perhatian sejumlah tim elite Eropa. Setelah Manchester United, kini Barcelona dikabarkan memonitor sang palang pintu.

Atalanta meminjam Cristian Romero dari Juventus. Performa sang pemain terus menanjak di bawah asuhan Gian Piero Gasperini. Bahkan, pada musim lalu Romero menjadi bek terbaik di Serie A.

Asyiknya, Atalanta bisa memermanenkan Romero dengan harga 16 juta euro. Bahkan, nilai tersebut bisa dicicil selama tiga tahun. La Dea dikabarkan akan mengambil jalan tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Tak Kuasa Halangi Pedri Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Barcelona Jadikan Berita Cristiano Ronaldo Positif COVID-19 untuk Tingkatkan Protokol Kesehatan

Kabar Baik untuk Barcelona, Napoli Tetapkan Harga Jual Insigne

Cristian Romero

Pada sisi lain, penampilan Romero yang kukuh di lini belakang Atalanta membuat Manchester United tertarik. The Red Devils sedang mencari bek baru untuk menemani Harry Maguire.

Romero adalah pilihan lebih murah dibanding Raphael Varane. Selain itu, usia Romero saat ini lebih muda daripada Varane.

Namun, menurut laporan Sport Italia, Manchester United tak sendiri. Barcelona juga jatuh hati pada pemain yang meraih gelar Copa America 2021 bersama Argentina tersebut.

Ronald Koeman meminta kepada manajemen Barcelona untuk didatangkan bek baru. Sang pelatih menilai, Barcelona perlu menemukan penerus Gerard Pique yang mulai dimakan usia. Meskipun, sebelumnya Barca telah mendapatkan Eric Garcia dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Atalanta dikabarkan terbuka dengan pilihan menjual Cristian Romero. Namun, tawaran yang disodorkan tidak boleh kurang dari 40 juta euro.

Cristian Romero Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan