BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan banyak opsi terkait pelatih Timnas Indonesia. Salah satunya ada opsi Luis Milla dan Shin Tae-yong dikontrak sekaligus oleh PSSI.

Namun, salah satu pelatih tersebut akan melatih Timnas Indonesia level kelompok umur. Satunya lagi melatih Timnas Indonesia Senior.

"Kami akan rapatkan dengan teman-teman Exco untuk menentukan. Mungkin keduanya (Milla dan Tae-yong) masuk nominasi. Ada kemungkinan juga kami bisa ambil keduanya. Satu untuk tim senior dan satu untuk tim yang di bawahnya," kata Iwan Bule.

"Kami sudah sampaikan ke Milla bahwa ada persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti pertandingan sisa (Kualifikasi Piala Dunia 2022) itu tim senior harus menang. Paling tidak memberikan penampilan terbaik sehingga publik merasa terobati dengan kekalahan sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga:

Cari Alternatif Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Hubungi Ruud Gullit

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Menang Telak Atas Brunei

Luis Milla dan Shin Tae-yong sendiri sudah memaparkan progamnya di hadapan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Cucu Soemantri dan Iwan Budianto, Sekjen Ratu Tisha Destria, dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Saat itu, jajaran petinggi PSSI bertemu Shin Tae-yong di Kuala Lumpur, 19 November lalu. Kemudian, PSSI baru bertemu Luis Milla di Filipina, Manila, 29 November lalu.

Meski begitu, ada juga opsi PSSI membuka peluang menjadikan Ruud Gullit sebagai calon pelatih Timnas Indonesia. Sejauh ini, legenda timnas Belanda itu sudah dikontak Sekjen Ratu Tisha Destria, namun belum ada balasan.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina