BolaSkor.com - Sriwijaya FC sudah menjalani latihan keras selama tiga pekan terakhir. Mulai dari latihan fisik, taktik dan strategi sudah dijalani Yongki Aribowo dan kawan-kawan jelang digulirkannya Liga 2.

Pada pekan keempat April ini, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menegaskan, jika anak asuhnya akan masuk dalam program uji coba.

Sebagai laga pemanasan, anak asuhnya akan lebih dulu menghadapi tim lokal yakni Lahat Selection 24 April nanti. Setelah itu, pemain akan bertolak ke Solo melawan tiga tim.

“Persis Solo sudah siap melawan SFC,” ungkap Kas.

Baca Juga:

Persis Solo Dapat Tawaran Uji Coba dari Persik dan Sriwijaya FC

Wawancara Hilton Moreira: Buka-bukaan Alasan Kembali ke Sriwijaya FC

Persis Solo menjadi wakil dari Liga 2, sementara dari Liga 3 sebagai ajang pemanasan, tim besutannya akan melawan Persebi.

Nah satu tim lagi yakni dari Liga 1 adalah Badak Lampung FC. Tapi saya masih menunggu jawaban malam ini (Sabtu malam),” ucap pelatih asal Solo ini.

Dikatakan Kas, Badak Lampung FC tengah berada di Yogyakarta sampai 4 atau 5 Mei nanti. Oleh karena itulah, kans Derby Sumatera terbilang cukup besar. Apalagi, kedua tim sama-sama tengah mencari lawan tanding, sebelum kompetisi benar-benar digulirkan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)