Selain Singapura, Timnas Indonesia Juga Kehilangan Dua Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Desember 2021
Selain Singapura, Timnas Indonesia Juga Kehilangan Dua Pemain
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada laga semifinal pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Singapura sudah dipastikan Kehilangan dua pemain. Kedua pemain itu adalah bek kiri Shakir Hamzah dan Gabriel Quak.

"Sayangnya kami kehilangan Shakir Hamzah dan Gabriel Quak karena cedera, tapi kami punya cara bermain yang kami percayai. Kami harus percaya dengan konsep bermain dan berusaha mengalahkan Indonesia sebagai tim," ucap pelatih Singapura Tatsuma Yoshida, dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Semifinal Pertama Singapura Vs Timnas Indonesia

Akhirnya, Bendera Merah-Putih Boleh Berkibar Kembali di Piala AFF 2020

Tak hanya Singapura, Timnas Indonesia juga kehilangan dua pemain, yakni Ramai Rumakiek dan Egy Maulana Vikri. Nama pertama terkena akumulasi kartu kuning. Rumakiek mendapat Kartu saat melawan Kamboja (4-2) dan Malaysia (1-4).

"Egy tidak akan main untuk leg pertama. Memang Egy sampai Singapura pada hari ini, tetapi akan istirahat. Mungkin untuk pertandingan berikutnya," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang laga.

Untuk leg kedua, Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB.

Timnas Indonesia Singapura Timnas Singapura Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan