Selalu Menang di 3 Pertemuan Terakhir Jadi Modal Persija Hadapi Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 28 Februari 2022
Selalu Menang di 3 Pertemuan Terakhir Jadi Modal Persija Hadapi Persib
Novri Setiawan ketika sedang menempel ketat pergerakan Esteban Vizcarra. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta begitu perkasa dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persib Bandung di berbagai ajang. Dalam tiga laga tersebut, Persija selalu meraih kemenangan.

Hasil positif di tiga pertemuan terakhir itu jadi modal bagi Persija untuk menghadapi Persib pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB.

"Alhamdulillah, di tiga pertemuan terakhir kami selalu meraih kemenangan. Tentunya itu menjadi motivasi bagi saya pribadi juga bagi tim,' kata pelatih Persija, Sudirman, Senin (28/2) siang WIB.

Baca Juga:

Persija Berambisi Permalukan Persib untuk Kedua Kalinya di Liga 1 Musim Ini

Zalnando Miliki Peran Baru di Persib, Robert Rene Alberts Cukup Puas

Catatan tiga kemenangan beruntun Persija diawali dari leg pertama final Piala Menpora 2021 pada 22 April tahun lalu. Saat itu Persija menang dengan skor 2-0 berkat gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Persija kembali meraih kemenangan di final leg kedua yang digelar pada 25 April 2021 lewat gol Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak, sedangkan Persib hanya sanggup membalas melalui gol Ferdinand Sinaga.

Catatan positif itu berhasil dilanjutkan Persija di kompetisi. Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 musim ini, Persija menang 1-0 berkat gol Marko Simic.

"Semuanya termotivasi memberikan permainan terbaik, berjuang bersama sampai akhir dan Insyaallah dalam pertandingan nanti kami diberikan kemenangan," ujar Sudirman.

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.359

Bagikan