Selama Dilatih Solskjaer, Jangan Harap Manchester United Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Desember 2020
Selama Dilatih Solskjaer, Jangan Harap Manchester United Juara
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemiliki Crystal Palace, Simon Jordan, memberikan pernyataan keras untuk manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, selama Solskjaer memimpin, Man United tidak akan juara.

Manchester United mulai bangkit dari lembah hitam usai menang 6-2 kontra Leeds United. Tambahan tiga poin membawa The Red Devils ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Man United kian dekat dengan peringkat pertama, Liverpool, karena memiliki satu pertandingan lebih sedikit. Saat ini, jarak kedua tim adalah lima poin.

Baca Juga:

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Ironis, Jumlah Tembakan Maguire Lebih Banyak daripada Aubameyang dan Lacazette

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Ole Gunnar Solskjaer

Kendati Man United sedang di atas angin, tetapi Jordan menampiknya. Menurutnya, faktor utama yang membuat Manchester United kembali gagal pada musim ini adalah Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United memang memiliki pemain bagus. Saya tidak membantah itu. The Red Devils punya potensi menjadi tim hebat. Saya tidak membantahnya," ulas Jordan seperti dilaporkan talkSPORT.

"Akan tetapi, menurut saya, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memberikan gelar. Solskjaer mungkin akan membawa Man United ke empat besar. Namun, jika hanya itu targetnya, sulit dipercaya."

Sejatinya, pada musim lalu Ole Gunnar Solskjaer nyaris membawa Manchester United juara karena menembus semifinal pada tiga kompetisi. Namun, David de Gea dan kawan-kawan selalu angkat kaki.

"Apakah Manchester United akan meraih titel? Tidak ada kesempatan. Tak ada peluang Man United memenangi Premier League. Hal yang sama juga berlaku di Liga Champions."

"Manchester United tidak akan memenangi Liga Europa. Mereka juga tidak akan menang di Piala FA. Saya menjamin Man United tidak akan juara apa pun musim ini," terang Jordan.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan