Selamat dari Kecelakaan, Claude Puel Bicara soal Tragedi Jatuhnya Helikopter Leicester City

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Oktober 2018
Selamat dari Kecelakaan, Claude Puel Bicara soal Tragedi Jatuhnya Helikopter Leicester City
Claude Puel (Zimbio)

BolaSkor.com - Jajaran direksi Leicester City tengah berkumpul saat ini di King Power Stadium menyusul tragedi jatuhnya helikopter milik pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, pasca laga di pekan 10 Premier League antara Leicester kontra West Ham United yang berakhir imbang 1-1.

Helikopter, yang berisikan lima orang: dua pilot, Vichai dan putrinya, serta satu orang yang belum diketahui identitasnya, jatuh saat baru lepas landas dari King Power Stadium. Helikopter jatuh di area parkir sekitar stadion.

Dunia sepak bola berduka karena insiden tersebut, meski faktanya sampai saat ini belum ada kabar resmi dari klub mengenai situasi yang sebenarnya terjadi. Claude Puel, manajer Leicester, yang sebelumnya dikabarkan ada di helikopter akhirnya angkat bicara mengenai insiden tersebut.

"Saya baik-baik saja, namun sangat teramat sedih. Ini tragedi untuk klub. Seluruh duka saya kepada korban dan keluarga mereka, dan saya ingin menenangkan seluruh orang yang memikirkan saya. Saya terpukul, tapi saya baik-baik saja," tutur Puel, dilansir dari SportBible.

Kabar dari Puel itu bisa jadi berita bagus di tengah penantian publik akan penjelasan langsung dari pihak klub, khususnya mengenai kondisi pemilik klub yang sudah delapan tahun menangani Leicester dan membawa klub sukses menjuarai Premier League 2015-16.

Jatuhnya helikopter Vichai menarik atensi figur-figur dan klub-klub di Eropa yang memberikan ucapan belasungkawa mereka di media sosial. Para pemain Leicester juga terpukul karenanya. Kasper Schmeichel, kiper Leicester, dikabarkan saksi mata berlari kala terdengar ledakan dari luar stadion dan langsung berlari ke tempat kejadian. Kiper asal Denmark itu dikabarkan menangis setelah melihat helikopter yang terbakar.

Breaking News Leicester City Premier League Claude Puel Vichai Srivaddhanaprabha
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan