Selamat dari Kekalahan di Laga Kedua Piala Asia U-19, Timnas Malaysia U-19 Punya Kans

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Oktober 2018
Selamat dari Kekalahan di Laga Kedua Piala Asia U-19, Timnas Malaysia U-19 Punya Kans
Partai Timnas Malaysia U-19 Vs Tajikistan. (Asian Football Confederation (AFC))

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-19 selamat dari kekalahan di laga keduanya di Grup D Piala Asia U-19 2018. Skuat Harimau Muda menahan imbang Tajikistan 2-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (23/10) malam.

Hasil ini menutup pertandingan setelah Malaysia unggul lebih dulu. Pada menit ke-11, Timnas Malaysia U-19 mencetak gol melalui Muhammad Hadi Fayyadh.

Tajikistan berbalik unggul lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Ehson Panshanbe (34') dan Yodgorov Daler (46'). Itu sebelum Malaysia mencetak gol lagi pada menit ke-55 melalui bunuh diri Hanonov Vahdat.

Bek Malaysia Nabil Hakim Bokhari dikartu merah pada menit ke-83 buntut tekel horor. Giliran pemain Tajikistan, Nurmatov Khuseyn yang harus keluar pada menit ke-87 setelah menerima kartu yang sama.

Skor tidak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini sekaligus membuat Malaysia masih memiliki peluang untuk lolos.

Kemenangan atas China di laga terakhir serta kekalahan Tajikistan di partai melawan Arab Saudi akan membuat Harimau Malaya Muda melenggang ke perempat final.

Sementara itu, Timnas Arab Saudi U-19 meraih kemenangan lagi di partai keduanya. Arab Saudi menang dengan skor tipis 1-0 atas China setelah sebelumnya menundukkan Malaysia 2-1.

Klasemen Grup D. (AFC)

Breaking News Malaysia Tajikistan Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan