Selamat dari Pencoretan, Pavel Smolyachenko Enggan Mengecewakan Lagi di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 April 2019
Selamat dari Pencoretan, Pavel Smolyachenko Enggan Mengecewakan Lagi di Arema FC
Pavel Smolyachenko. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan keberadaan Pavel Smolyachenko masih menjadi bagian tim berlaga di Liga 1 musim ini. Pemain asal Uzbekistan selamat dari pencoretan pemain hasil evaluasi manajemen klub setelah menjalani pra musim kompetisi.

Berbeda dengan Robert Lima Guimaraes, yang dipastikan angkat kaki dari Malang. Striker berjuluk Gladiator asal Brasil itu didepak Arema akibat gagal memenuhi ekspektasi klub terhadap kontribusinya.

"Saya sangat senang masih menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih dukungannya," kata Pavel Smolyachenko.

Baca Juga:

Mulai Bersiap, Arema FC Tanpa 7 Pemain dan Striker Asing Baru

Maskot Arema FC Wujudkan Nazar Jalan Kaki Puluhan Kilometer Usai Juara Piala Presiden 2019

Oleh karena itu, Pavel Smolyachenko tidak ingin masuk ke dalam daftar pencoretan pemain lagi. Ia bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya, saat mengarungi kompetisi Liga 1 bersama Arema FC nanti.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik hingga 100 persen untuk Arema, agar tidak mengecewakan fans lagi," ucapnya.

"Kondisinya sudah berbeda, karena bukan pra musim lagi. Tapi setiap pertandingan sangat penting karena sudah kompetisi," tambahnya.

Penampilan gelandang 27 tahun itu memang langsung meredup di Piala Presiden. Hanya dua kali tampil, tentu bukan ukuran yang tepat bagi pemain asing yang pernah memperkuat Timnas Uzbekistan.

Padahal, Pavel sempat menyita perhatian di awal kedatangannya. Meski gagal membawa Arema meraih prestasi di Piala Indonesia, namun ia cukup memberi kontribusi maksimal sebelum menderita sakit demam berdarah hingga membuat kondisinya belum mencapai level terbaik saat ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Pavel Smolyachenko Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan