Selamat Datang Kembali, Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 November 2022
Selamat Datang Kembali, Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter/Premier League)

BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, kembali ke jalur yang selama ini dilaluinya. Salah kembali mendulang banyak gol untuk The Reds.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur. Dua gol mantan pemain Fiorentina itu membawa The Reds unggul 2-1.

Tambahan dua gol membuat Salah kini mengemas 11 gol hanya dalam 12 laga. Padahal, sebelumnya sang striker sempat kesulitan mencetak gol. Salah hanya mencetak lima gol dalam dua bulan.

Bahkan, ketika itu Salah dianggap tidak bisa berbuat banyak setelah kehilangan rekan duetnya, Sadio Mane, yang pindah ke Bayern Munchen.

Baca Juga:

Psywar Dimulai, Conte Sebut Tottenham Penyebab Liverpool Kehilangan Gelar

Tottenham Vs Liverpool, The Reds Bisa Dibuat Kesulitan Cetak Gol

Jurgen Klopp Ikut Kritik Qatar sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Kembalinya Salah ke performa terbaik membuat Jurgen Klopp semringah. Klopp menilai, merupakan hal yang wajar jika Salah sempat seret mencetak gol.

"Bahkan, pada awal yang lambat ini, Mo Salah terlibat dalam sebagian besar peluang di Eropa. Namun, kami tidak memanfaatkannya atau tidak mengambilnya dan itu bisa terjadi pada seorang striker. Itu adalah fase yang sepenuhnya normal," kata Klopp kepada BBC.

"Namun, ketika Anda melihat kembali kariernya, semua orang akan mengingat dia sebagai satu di antara penyerang terbaik yang pernah ada. Anda melihat karena jumlahnya benar-benar gila."

Kini, catatan Salah adalah terlibat dalam 19 gol setelah 20 pertandingan di berbagai ajang. Perinciannya adalah 14 gol dan 5 assist.

"Malam ini yang paling membuat saya senang adalah Salah mendulang dua gol dan kemudian tampil seperti pemain di tim yang nyata," jelas pelatih asal Jerman itu.

Sebelumnya, Liverpool dilanda kekhawatiran karena kontrak Mo Salah akan segera berakhir. Sang striker juga dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, akhirnya Salah memilih bertahan dan memperbarui kontrak hingga 2025.

Mohamed salah Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan