Selamat, Tontowi Ahmad Dikarunia Anak Kedua

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Januari 2018
Selamat, Tontowi Ahmad Dikarunia Anak Kedua
Pebulutangkis Tontowi Ahmad dikaruniai putra kedua. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulutangkis nasional Tontowi Ahmad sedang berbahagia. Pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Lilyana Natsir itu baru saja dikaruniai anak kedua.

Michelle Harminc, sang istri melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad. Anak kedua pasanga ini lahir pada hari Jumat (19/1) pukul 13.25 WIB. Bayi laki-laki seberat 3,2 kg dan panjang 50 cm ini lahir lewat proses operasi cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Satu hal yang unik, Tontowi mengungkapkan nama Arsya merupakan pemberian dari Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

"Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” kata Tontowi dikutip Badmintonidonesia.org.

"Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” tutur Tontowi.

Usai kelahiran sang bayi tercinta, Tontowi sendiri harus langsung menjalani latihan bersama Liliyana Natsir untuk persiapan kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan berlangsung 23-28 Januari 2018.

Pbsi Tontowi ahmad
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan