BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, menyanjung penampilan rekan barunya, Memphis Depay. Griezmann semringah karena Barcelona mendapatkan Depay yang punya kualitas jempolan.

Barcelona hanya membawa pulang satu poin setelah bermain 1-1 kontra Athletic Bilbao, di Stadion San Mames Barria, Minggu (22/8) dini hari WIB. Barca terhindar dari kekalahan berkat gol pemain anyar, Memphis Depay.

Athletic Bilbao unggul terlebih dahulu ketika babak kedua berjalan lima menit. Tandukan Inigo Martinez menyambut sepak pojok bersarang di gawang Barcelona.

Barcelona baru bisa membalasnya pada menit ke-75. Tendangan kaki kiri Memphis Depay masuk ke gawang Bilbao yang dijaga Julen Agirrezabala.

Baca Juga:

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

Tak Lama setelah Messi Pergi, Aguero Cedera dan Absen 10 Pekan

Respons Sergio Aguero Ditinggal Pergi Lionel Messi

Memphis Depay

Itu adalah gol pertama Depay untuk Barcelona. Tak pelak, pemain internasional Belanda tersebut mendapatkan pujian dari Griezmann.

"Memphis Depay adalah pemain hebat. Senang memiliki seseorang dengan level atas sepertinya," ujar Griezmann usai laga seperti dilaporkan Marca.

Akan tetapi, Griezmann sadar Barcelona tidak bermain dengan maksimal. "Namun, secara keseluruhan kami tidak memainkan pertandingan yang bagus. Pertandingan berjalan sulit sejak awal," tambah Griezmann.

"Mereka menekan dengan sangat baik dan ini adalah hal-hal yang harus kami tingkatkan. Namun, ini adalah poin dan kami tidak memainkan pertandingan yang bagus," jelas mantan pemain Atletico Madrid itu.

"Musim baru saja dimulai dan kami tahu setiap pertandingan akan sulit. Kami harus menderita hingga akhir musim," papar Griezmann.

Kini, dari dua laga yang dilalui, Barcelona mengumpulkan empat poin. Berikutnya, Los Cules akan menjamu Getafe di Camp Nou, Minggu (29/8).