BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, berharap bisa merebut tempat di skuat utama The Reds. Apalagi, Lallana menyelamatkan klubnya dari kekalahan saat menghadapi Manchester United.

Liverpool menyambangi markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/10). Pada pertandingan pekan kesembilan Premier League 2019-2020 tersebut, kedua kesebelasan bermain 1-1.

Manchester United unggul terlebih dulu berkat gol Marcus Rashford. Beruntung bagi Liverpool, gol Adam Lallana yang tampil sebagai pemain pengganti menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil tersebut menghentikan catatan kemenangan Liverpool di Premier League. Sebelumnya, The Reds selalu berhasil menyapu bersih kemenangan pada ajang tersebut.

Baca Juga:

Manchester United 1-1 Liverpool: Kemenangan Beruntun The Reds Terhenti di Old Trafford

Mourinho Balas Komentar Klopp soal Sindirannya Terhadap Gaya Main Defensif Man United

Adam Lallana

Setelah pertandingan, Adam Lallana mengungkapkan rasa puasnya setelah mencetak gol. Apalagi pemain berusia 31 tahun tersebut cukup lama menderita cedera.

"Saya merasa lega. Ini merupakan kontribusi yang positif. Saya merasa lebih bugar dibandingkan beberapa tahun belakangan. Apalagi, setelah pramusim," kata Adam Lallana.

"Akan tetapi Liverpool merupakan juara Liga Champions musim lalu dan kami memiliki skuat yang hebat. Saya harus bersabar dan merasa senang dengan gol melawan Manchester United."

"Saya berharap musim ini bisa menjadi besar untuk saya. Musim masih panjang dan kami akan bertanding di Piala Dunia Antarklub, Piala Liga Inggris, Premier League dan Liga Champions," pungkasnya.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool sejak musim 2014-2015. Sayangnya karier Lallana bersama The Reds kurang mulus karena lebih sering terhambat oleh cedera.