Selamatkan Madrid dari Kekalahan, Benzema Bersaing Ketat Rebutkan Pichichi dengan Messi

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Desember 2019
Selamatkan Madrid dari Kekalahan, Benzema Bersaing Ketat Rebutkan Pichichi dengan Messi
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Karim Benzema, menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan ketika melawan Valencia dalam lanjutan laga LaLiga. Gol Benzema tidak hanya menyelamatkan Madrid, tapi juga membawanya terus bersaing dengan Lionel Messi untuk rebutkan Pichichi (top skor LaLiga).

Bermain di Estadio Mestalla, markas Valencia, dalam lanjutan pekan 17 LaLiga, Senin (16/12) dini hari WIB, Real Madrid bermain imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Karim Benzema tepat sebelum laga bubar (menit 90+5'). Gol itu membalas gol Valencia yang dicetak Carlos Soler di menit 78'.

Itu menjadi gol ke-12 Benzema di LaLiga, sama dengan Messi. Total, penyerang berusia 31 tahun telah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan musim ini. Ketajaman gol Benzema itu juga menjadi penutup lubang kebutuhan Madrid akan sosok mesin gol setelah Cristiano Ronaldo hengkang pada 2018.

Baca Juga:

Hasil Liga Eropa: Inter Milan dan Real Madrid Raih Hasil Imbang

Real Sociedad 2-2 Barcelona: Posisi Blaugrana di Puncak Terancam

Karim Benzema Lalui Rekor Dua Legenda Real Madrid dalam Daftar Top Skor LaLiga Sepanjang Masa

Ekspresi Karim Benzema usai jebol gawang Valencia

Benzema dengan tegas berharap gol-golnya dapat membantu Madrid memenangi titel LaLiga yang terakhir diraih pada 2017.

"Saya ingin memenangi titel liga ini dan jika saya bisa membantu rekan setim dengan permainan dan kata-kata, saya akan melakukannya. Saya kapten ketiga dan saya harus membantu," tegas Benzema, dilansir dari Marca.

Benzema akan membawa momentum dalam permainan terbaiknya itu pada laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis (19/12) pukul 02.00 dini hari WIB.

"Selalu sulit bermain di sana (Camp Nou). (Tandang) di Camp Nou selalu jadi laga penting tiap musim. Mari berharap kami menang," harap eks pemain Olympique Lyonnais itu.

Breaking News Karim Benzema Real Madrid LaLiga Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan