Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Rudiger

satriasatria - Rabu, 05 Juli 2017
Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Rudiger
©Bongarts/Christof Koepsel

Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Rudiger- Pemain internasional Jerman sekaligus bek AS Roma, Antonio Rudiger dikabarkan selangkah lagi merapat menuju Chelsea. Rudiger saat ini telah berada di Amerika Serikat untuk menjalani tes medis di dampingi staff medis The Blues.

Seperti dikutip dari Football Italia, sebelumnya Rudiger dikabarkan bakal menjalani tes medis di London, namun hal itu dibatalkan karena Rudiger telah lebih dulu berlibur ke Amerika usai membantu De Panzer menjuarai Piala Konfederasi di Rusia.

Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek hingga 35 juta pound untuk memboyong Rudiger ke Stamford Bridge. Pelatih Chelsea, Antonio Conte membutuhkan tenaga bek tengah baru demi menambal kepergian John Terry ke Aston Villa, mengingat saat ini komposisi pemain bertahan Chelsea yang tersisa telah berada di usia uzur (menua).

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi target utama Chelsea sejak musim 2016 namun pihak AS Roma enggan melepasnya musim lalu. Rudiger mulai mencuri perhatian sejak memperkuat VFB Stuttgart ditahun 2012, kemudian ia memutuskan hengkang ke AS Roma di tahun 2015.

Bersama AS Roma Rudiger semakin berkembang menjadi bek tangguh di kasta Serie-A. Ia sukses membantu Gialorossi finish di posisi runner up di bawah Juventus (Serie-A) dan meraih gelar Piala Konfederasi 2017 bersama tim nasional Jerman.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Chelsea Antonio Rudiger AS Roma Timnas Jerman Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan