Selangkah Lagi Christian Eriksen Kembali ke Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Januari 2022
Selangkah Lagi Christian Eriksen Kembali ke Premier League
Christian Eriksen (twitter)

BolaSkor.com - Setelah lama menjalani pemulihan, Christian Eriksen dikabarkan segera bergabung dengan klub Liga Premier Inggris Brentford. Eriksen akan diikat dengan kontrak berdurasi enam bulan.

Saat ini, Eriksen sedang menjalankan tes medis bersama klub berjuluk The Bees itu. Namun, meski nanti dinyatakan lulus tes medis, Eriksen masih perlu mendapatkan izin kerja.

Proses medis yang harus dilalui Eriksen akan lebih rumit daripada pemain normal. Hal ini terkait serangan jantung tujuh bulan lalu saat bermain untuk timnas Denmark di Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur: The Blues Akhiri Puasa Kemenangan

Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham

Ndombele Merapat ke PSG, Tottenham Bidik Gelandang Milan

Sejak saat itu, Eriksen harus dipasangi alat bantu jantung. Dia juga perlu ditangani oleh ahli jantung olahraga yang ditunjuk klub sebelum didaftarkan untuk bermain di Premier League.

Federasi Sepak bola Inggris (FA) akan meninjau laporan kardiologi Eriksen sebelum mengizinkan Brentford untuk mendaftarkannya.

Brentford harus sudah merampungkan seluruh proses tersebut sebelum batas waktu transfer ditutup pada 31 Januari.

Inter Milan terpaksa memutus kontrak Eriksen bulan lalu karena Federasi Sepak Bola Italia melarang pesepak bola bermain selama masih menggunakan alat pacu jantung.

Awal bulan ini, Eriksen mengungkapkan niatnya untuk terus bermain bola dan berharap bisa memperkuat timnas Denmark pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Brentford Christian eriksen Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan