Selangkah Lagi Dapatkan Saddil Ramdani, Bhayangkara FC Ingin Pulangkan Dua Pemain Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Desember 2018
Selangkah Lagi Dapatkan Saddil Ramdani, Bhayangkara FC Ingin Pulangkan Dua Pemain Timnas
Evan Dimas saat memperkuat Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menjadi yang paling getol menyusun komposisi pemain untuk Liga 1 2019. The Guardian selangkah lagi mendapatkan bintang Timnas Indonesia U-23 dan Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

Tak hanya Saddil, Bhayangkara FC juga berencana memulangkan dua penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Keduanya berpisah dengan Bhayangkara FC usai juara Liga 1 2017.

Keduanya ketika itu hengkang ke Selangor FA. Namun, keduanya dilepas atau tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Giants.

"Kalau Saddil Ramdani kami sedang dalam tahap finalisasi. Semoga bisa cepat bergabung," kata Sumardji, Manajer Bhayangkara FC, dikutip dari laman Liga 1.

Baca Juga:

Jika Lolos ke Piala AFC, Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Patriot

Rumor Simon McMenemy ke Persib, Manajer Bhayangkara FC Angkat Suara

Lepas Paulo Sergio, Bhayangkara FC Pertahankan Gelandang Asal Korea Selatan

Saddil Ramdani (kiri)
Saddil Ramdani (kiri).

Bhayangkara FC finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga 1 2018 dengan raihan 53 poin dari 34 laga. The Guardian berpeluang berlaga di Piala AFC 2019.

Hal itu bisa terjadi jika Persija Jakarta sebagai juara Liga 1 2018, lolos dari kualifikasi Liga Champions Asia. Bhayangkara FC mengambil jatah Piala AFC 2019 bersama PSM Makassar. Jika tidak, maka harapan Bhayangkara FC harus pupus berlaga di kompetisi kancah Asia.

Di mana, juara Liga 1 mendapat jatah peruntungan di kualifikasi Liga Champions Asia. Peringkat kedua yakni PSM Makassar sudah dipastikan berlaga di Piala AFC 2019. Sedangkan Bhayangkara FC menunggu kiprah Persija.

Bhayangkara FC Saddil Ramdani Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan