BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan akan menjadi klub kaya raya usai diakuisisi Investcorp. Tak heran, sejumlah pemain bintang pun mulai dikaitkan dengan Rossoneri. Lantas, siapa saja mereka?

Investcorp yang berasal dari Bahrain dikabarkan tertarik membeli Milan dari Elliott Management. Harga Milan ditaksir mencapai 1 triliun euro.

Negosiasi sedang berlangsung antara kedua kubu. Kedua pihak diyakini akan sepakat sebelum musim ini berakhir.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Keok di Camp Nou, Milan Menang Dramatis

Milan Menang Dramatis, Pioli Merasa Aneh dan Kagum

Marco Asensio Ganti Agen, Peluang ke Milan Meredup

Tujuan Investcorp adalah membawa Milan kembali menjadi klub top Eropa. Oleh karena itu, mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain bintang pada musim panas mendatang. Dengan kekuatan finansial yang besar, harga diyakini tidak akan menjadi masalah.

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang dikaitkan dengan Milan:

Marco Asensio

Marco Asensio menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan menjadi target Milan pada bursa transfer mendatang. Gelandang asal Spanyol itu dilaporkan ingin angkat kaki dari Real Madrid.

Kesempatan bermain yang minim menjadi satu di antara alasan Asensio tidak betah di Madrid. Milan menjadi tempat yang menarik karena bisa memberikan menit bermain lebih banyak daripada Madrid.

Namun, Madrid tidak tinggal diam melihat Milan mendekati Asensio. Kabarnya, Los Blancos mengajukan kontrak baru hingga 2026 dengan upah mencapai 7 juta euro per musim.

Renato Sanches

Kedatangan pemilik baru bisa membuat Milan mempercepat manuver untuk memboyong Renato Sanches. Kabarnya, gelandang asal Postugal itu tertarik membela Rossoneri.

Renato Sanches merupakan pilihan terdepan untuk menggantikan Franck Kessie yang akan angkat kaki pada akhir musim ini. Milan sudah melakukan pembicaraan dengan Sanches sejak beberapa waktu lalu.

Masalah utama Milan adalah menuruti permintaan Lille yang memasang harga 20 juta euro. Il Diavolo Rosso diyakini mampu menutup kesepakatan andai mendapatkan suntikan dana segar dari pemilik baru.

Sebastien Haller

Satu di antara pekerjaan rumah Milan adalah mendatangkan striker baru. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud mulai termakan usia.

Kabarnya, pilihan Milan jatuh kepada Sebastien Haller. Pemain asal Pantai Gading itu tampil trengginas di Ajax Amsterdam dengan torehan 33 gol dalam 39 laga musim ini.

Ajax diprakirakan tidak keberatan melego Sebastien Haller. Namun, harga sang striker diprakirakan tidak kurang dari 40 juta euro. Milan menilai, Haller bisa meningkatkan kualitas tim untuk bersaing di level tertinggi tidak hanya Italia, tetapi Eropa.

Sven Botman

Milan akan kehilangan sang kapten, Alessio Romagnoli pada musim depan. Sebagai gantinya, Milan memburu tanda tangan pemain belakang Lille, Sven Botman.

Sven Botman merupakan satu di antara bek tengah dengan potensi besar. Saat ini, pemain asal Belanda itu baru berusia 22 tahun.

Kabar terakhir mengatakan Sven Botman mencapai kesepakatan personal berupa kontrak hingga 2027 dengan upah 3 juta euro per musim. Milan diyakini akan lebih percaya diri ketika membahas harga sang bek dengan Lille pada beberapa hari mendatang.

Romelu Lukaku

Nama yang satu ini sangat spesial. Milan dikabarkan melirik Romelu Lukaku yang sedang kesulitan di Chelsea.

Namun, proses negosiasi diyakini tidak akan mudah. The Blues dalam posisi sulit melepas pemain karena sedang menjalani hukuman dari pemerintah Inggris.

Selain itu, Milan bukan tujuan Lukaku jika kembali ke Italia. Kabarnya, eks ujung tombak Manchestr United itu bermimpi kembali memperkuat Inter Milan.