BolaSkor.com - Bek muda Inggris, Aaron Wan-Bissaka hampir dipastikan akan menjadi rekrutan kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Wan-Bissaka akan menjalani tes kesehatan di markas United pekan ini.

Seperti dilansir Goal, Wan-Bissaka kemungkinan akan menjalani tes medis di Carrington, markas latihan Man United, usai selesai tugas membela timnas U-21 Inggris yang masih bermain pada Piala Eropa U-21 di Italia.

Baca Juga:

Bintang Manchester United Ditawarkan ke Inter Milan

Gaji Alexis Sanchez Sebabkan Ketidakstabilan dalam Skuat Manchester United

Aaron Wan-Bissaka

Untuk mendapatkan Wan-Bissaka, Setan Merah sudah setuju untuk membayar 55 juta pound kepada Crystal Palace. Belum diketahui berapa nilai atau durasi kontrak yang bakal ditawarkan United kepada sang pemain.

Wan-Bissaka memang sudah dimonitor oleh United sejak sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer menyatakan tertarik merekrutnya. Bek berusia 21 tahun itu ada dalam urutan atas daftar belanjaan Solskjaer.

Jika semua berjalan mulus, Wan-Bissaka akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Solskjaer menghadapi musim 2019-20. Sebelumnya, United sudah mendatangkan Daniel James, yang ditebus 15 juta pound dari Swansea City.