Selangkah Lagi Persib Bandung Rekrut Ardi Idrus

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Selangkah Lagi Persib Bandung Rekrut Ardi Idrus
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berpeluang besar kembali menambah pemain jelang Liga 1 2018. Setelah Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah, kini giliran Ardi Idrus yang akan segera menandatangi kontrak bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

Meski demikian, bek sayap asal Ternate ini masih diharuskan menunggu terlebih dahulu. Pasalnya keputusan bergabungnya dengan Persib baru sebatas lisan.

"Tadi ada keputusan dari Pelatih Mario Gomez dan Soler. Alhamdulillah sudah masuk (Persib). Tapi tinggal tunggu mereka katanya akan segera mengontak manajemen," ungkap Ardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (23/3).

Yang pasti, bek berusia 25 tahun ini mengaku senang akhirnya kualitasnya di lapangan mampu memikat sang pelatih. "Tapi bukan terlena," jelasnya.

"Justru saya akan berusaha lagi karena target yang diberikan pelatih sangat luar biasa. Maka saya harus terus kerja keras untuk bisa membantu tim."

Bahkan bek yang sebelumnya membela Semen Padang ini juga mengaku siap bersaing dengan para senior di Persib untuk bisa mendapatkan jatah bermain di Liga 1 2018.

"Kalau soal bersaing saya tidak terlalu masalah sebenarnya. Soalnya bermain sepak bola sama saja. Cuma mungkin motivasi bermain harus lebih ditingkatkan. Apalagi kalau kita main jelek pasti dihujat, maka kita harus berikan yang terbaik buat tim. Pokoknya harus main bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan