Selangkah Lagi Pochettino ke PSG, Tinggal Urus Rincian Kontrak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Desember 2020
Selangkah Lagi Pochettino ke PSG, Tinggal Urus Rincian Kontrak
Mauricio Pochettino (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino sudah setuju untuk menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Pochettino akan menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat, Kamis (24/12).

Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Pochettino dan PSG secara umum sudah mencapai kesepakatan.

"Saat ini waktunya mempersiapkan kontrak, mengurus rincian terakhir (seperti pilihan staf pelatih) dan tanda tangan," demikian tulis Romano dalam akun twitternya.

Baca Juga:

Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Hubungi Manchester United, Pochettino Minta Kepastian

Pochettino saat ini sedang menganggur setelah berpisah dengan Tottenham Hotspur pada November 2019. Belakangan nama Pochettino muncul ke permukaan, namun dia lebih dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Pochettino pernah dua tahun membela PSG sebagai pemain pada 2016 lalu. Beberapa waktu lalu, Pochettino sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub yang pernah dibelanya tersebut.

"Saya selalu mengatakan, saya akan senang bisa bergabung dengan klub hebat seperti PSG," ujar Pochettino kepada RMC dikutip dari The Guardian.

"Kembali ke Paris? Saya berharap itu. Itu merupakan bagian dari mimpi saya. Saya berusaha menyaksikan semua pertandingan mereka, terutama di Liga Champions."

Mauricio Pochettino PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan