Selangor FA Tak Keluar Uang saat Beruji Coba dengan Persija dan Madura, Mengapa?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 September 2018
Selangor FA Tak Keluar Uang saat Beruji Coba dengan Persija dan Madura, Mengapa?
Evan Dimas bersama skuat utama Selangor FA saat hadapi Kelantan FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Selangor FA sudah tiba di Indonesia untuk melakoni persiapan Liga Super Malaysia musim depan. Dua laga uji coba menanti pasukan The Red Giants.

Selangor FA pertama akan melakoni laga uji coba menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (4/9). Dua hari berselang, Selangor FA akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Selangor FA ternyata tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, Madura United dan Persija yang membiayai Selangor FA sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, Madura United dan Persija mengundang Selangor FA untuk beruji coba. Kedua tim tersebut sedang melakukan persiapan, guna melanjutkan pertandingan sisa putaran kedua Liga 1 2018. Sebelumnya, Liga 1 2018 harus libur sementara waktu karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Lawatan ini juga disponsori dan FAS (Persatuan Sepak Bola Selangor) tidak mengeluarkan satu sen pun," ungkap Johan Kamal Hamidon, sekretaris jenderal FAS seperti dikutip Arena Metro.

"Tawaran itu juga diberi selepas kami tersingkir dari Piala Malaysia. Jika kami masih bersaing, kami tidak akan menerima uji coba ini," tegasnya.

Uji coba kali ini juga dijadikan Selangor FA sebagai penilaian para pemain asing mereka. Tak kecuali dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Persija jakarta Madura united Breaking News Liga super malaysia Selangor fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan