Selangor FA Siapkan Dua Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 September 2018
Selangor FA Siapkan Dua Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Persija
Persija Jakarta Vs Selangor FA. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Selangor FA mempersiapkan dua pemain Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Persija Jakarta pada partai uji tanding. Dua pemain itu adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Mohamad Nasir memastikan keduanya akan turun bertanding saat melawan Persija. Adapun, partai uji tanding ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9).

"Sudah pasti dua pemain itu (Evan dan Ilham) akan bermain melawan Persija," ujar Nazliazmi pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Ini penghargaan untuk mereka berdua setelah bertanding dengan (Timnas U-23) di Asian Games 2018," katanya menambahkan.

Nazliazmi mengatakan, kesempatan melawan Persija menjadi sebuah kebanggaan untuk timnya. Kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran dianggapnya sebagai tim yang berkualitas.

"Saya merasa amat bangga dengan uji tanding ini. Apalagi, kita sudah memasuki kompetisi akhir (Liga Malaysia dan Piala Malaysia," imbuh pelatih berusia 36 tahun itu.

Sebelumnya, Selangor FA dibantai 1-4 oleh Madura United pada uji tanding pertamanya di Indonesia. "Uji tanding melawan Madura United dan Persija untuk saya, sebagai penghargaan untuk Selangor FA," tutur Nazliazmi.

Persija jakarta Selangor fa Evan dimas Ilham Udin Armaiyn
Posts

1.188

Bagikan