Selesai Latihan, Tim Bulu Tangkis Indonesia Berangkat ke Tokyo

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 19 Juli 2021
Selesai Latihan, Tim Bulu Tangkis Indonesia Berangkat ke Tokyo
Tim bulu tangkis Indonesia (PBSI)

BolaSkor.com - Tim bulu tangkis Indonesia telah menyelesaikan latihan selama 10 hari di Kumamoto, Jepang. Kini, Kevin Sanjaya dkk. bertolak ke Tokyo untuk memasuki perkampungan atlet.

Selama 10 hari, tim bulu tangis Indonesia digembleng dalam persiapan menuju Olimpiade Tokyo 2020. Di ajang empat tahunan tersebut, Indonesia akan menurunkan tujuh wakil dari lima sektor.

Rinciannya adalah dua tunggal putra, dua ganda putra, dan masing-masing satu di tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Selama berada di perkampungan atlet, Jonatan Christie dkk. akan didampingi lima pelatih.

“Jadi dari 25 orang yang ikut ke Kumamoto, hanya lima pelatih dan sebelas atlet yang bisa stay di Perkampungan Atlet," ujar manajer tim, Edy Prayitno.

Baca Juga:

Profil Jonatan Christie: Maestro Multi Event

Naga Api Menerawang Peluang Kevin/Marcus di Olimpiade

“Sementara yang lain akan pulang ke Jakarta dalam dua kloter. Kloter pertama hari Senin (19/7) ini yang terdiri dari dokter, fisioterapis, masseur, dan atlet sparring atas nama Shesar (Hiren Rhustavito) dan Zachariah (Josiahno Sumanti)."

“Kloter kedua pulang tanggal 24 Juli yaitu Pak Iwan (Hermawan) dan atlet sparring Fajar (Alfian)/Rian (Ardianto). Untuk saya sendiri masih menunggu arahan dari NOC," imbuhnya.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada 23 Jui hingga 8 Agustus 2021. Adapun cabang olahraga bulu tangis bakal dihelat mulai 24 Juli di Musashino Forest Sport Plaza.

Breaking News Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan