BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, melakukan selebrasi unik dengan membentuk huruf A. Rupanya, sang pemain memiliki alasan khusus.

Mason Greenwoon mencetak gol pembuka Manchester United ketika melawan Brighton. Pemain muda asal Inggris itu melakukan aksi individu dari sisi kanan lapangan.

Baca Juga:

Torehan Spesial Bruno Fernandes Usai Cetak Dua Gol Kontra Brighton

Manchester United Bisa Kehilangan Angel Gomes, Wonderkid yang Diincar Banyak Klub

Bayer Leverkusen Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United dan Chelsea

Man United

Greenwood merayakan gol keenamnya di Premier League musim ini dengan membuat huruf A. Greenwood mempersembahkannya kepada pemain 19 tahun milik Man United, Angel Gomes yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

"Sebuah janji adalah sebuah janji," tulis Greenwood di Twitter.

Gomes pun menyambutnya dengan mengungkapkan rasa terima kasih. Melalui Instagram Story, sang pemain menulis: "Tidak bisa berkata-kata. Saya mencintaimu kawan. Terima kasih untuk gol khusus," terang Gomes.

Angel Gomes gagal mencapai kesepakatan baru dengan Manchester United. Padalah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain.

Gomes telah bergabung dengan akademi Man United sejak berusia enam tahun. Ia melakoni debut di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2017 setelah menggantikan Wayne Rooney pada laga melawan Crystal Palace.

Namun, setelah saat itu, Gomes hanya tampil pada sembilan pertandingan bersama tim senior. Ia gagal membat lebih dari tiga penampilan pada setiap musimnya.

Angel Gomes mengatakan menjadikan Andres Iniesta sebagai contoh pada saat tampil. Sementara itu, idola masa kecilnya adalah Cristiano Ronaldo, Ronaldinho, dan Robinho.