Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Mei 2022
Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan keluar sebagai juara Serie A 2021-2022 setelah pada laga terakhir meraih kemenangan di kandang Sassuolo dengan skor 3-0. Sejumlah penggawa Milan terlihat semringah dalam melakukan selebrasi. Selain itu, sang mantan, Gianluigi Donnarumma tidak ketinggalan memberikan selamat.

Jalan yang dilalui Milan untuk meraih Scudetto musim ini jelas tidak mudah. Rossoneri harus berjuang hingga akhir untuk memastikan diri menjadi yang terbaik.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Premier League: Man City Juara, Arsenal dan Man United Main di Liga Europa

Respons Balik, Evra Sebut Guardiola Menang Liga Champions karena Punya Lionel Messi

Penampakan Jersey Anyar Klub-klub Top Eropa Musim 2022-2023

Pada laga pamungkas, Milan mengusung misi pantang kalah di markas Sassuolo. Hebatnya, Milan justru meraih kemenangan telak.

Hasil itu membuat Milan mengakhiri kompetisi dengan mengoleksi 86 poin dari 38 pertandingan. Sementara itu, Inter yang ada di pos kedua punya dua poin lebih sedikit.

Ini adalah gelar pertama Milan di Serie A sejak musim 2010-2011. Tak heran, selebrasi para pemain dilakukan secara besar-besaran.

Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya kembali merasakan titel Serie A tidak ketinggalan beraksi. Ia terlihat mengisap cerutu di dalam pesta perayaan.

Sementara itu, pemain kunci Milan pada musim ini, Rafael Leao, tidak ketinggalan merayakan. Pemenang pemain terbaik Serie A 2021-2022 itu terlihat menangis bahagia.

Menariknya, perayaan Scudetto Milan juga dilakukan sang mantan, Gianluigi Donnarumma. Melalui media sosialnya, Donnarumma memberikan emoji tepuk tangan pada unggahan AC Milan.

AC Milan Breaking News Serie a Zlatan Ibrahimovic Rafael Leao Gianluigi Donnarumma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan